NEWS

PS5 Dirumorkan Akan Dijual Seharga 9 Jutaan Rupiah

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony akhirnya resmi memperlihatkan wujud dari konsol PlayStation 5 di ajang PS5: The Future of Gaming beberapa waktu lalu. Melalui sebuah trailer showcase, mereka memperlihatkan tampilan konsol PS5 dari berbagi sudut, serta tambahan aksesoris pendukung lainnya seperti Headphone yang juga tampil dengan desain bertema putih dan hitam.

Namun, meskipun desain yang dimilikinya telah diperlihatkan, Sony sendiri belum mengumumkan harga yang ditawarkan. Beberapa waktu lalu, salah situs ternama yang menjual berbagai konsol untuk mancanegara - PlayAsia telah membuka sebuah halaman pre-order dengan harga USD 700 atau sekitar IDR 9.8 juta. Namun setelah beberapa saat, harga pada halaman tersebut telah dihapus.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

PS5 dapat menjawab ekspektasi gamer akan kualitas yang lebih baik, seperti misalnya dari kualitas grafis yang serba realistis dan menawan, dunia yang lebih hidup dan imersif, serta gameplay yang mulus. Namun jika laporan mengenai biaya produksi yang hanya mencapai 450 USD, rasanya harga 700 USD agak terlalu mahal. Perlu ditekankan bahwa ini masih sebatas rumor.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan, sepertinya misalnya versi standar bisa memainkan game fisik sementara versi digital hanya dapat memainkan game-game yang dibeli di Store.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru