NEWS

Calon GOTY Terkuat, The Last of Us Part II Kebanjiran Review Sempurna!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama hingga adanya dua kali delay, akhirnya The Last of Us Part II akan segera dirilis minggu ini. Meskipun ada beberapa kontroversi yang menghantuinya terutama dari bocoran spoiler beberapa waktu lalu, namun pihak Naughty Dog tetap merasa optimis jika fans akan tetap merasakan pengalaman yang nyata saat memainkan game ini secara langsung.

Hasilnya ternyata memang sesuai dengan ekspektasi awal, dimana The Last of Us Part II mendapatkan banyak sekali review positif dari sekian banyak media game internasional dan jurnalis ternama. Kami juga termasuk salah satu yang mendapat kesempatan untuk memainkan gamenya lebih awal dan merasa sangat puas juga dengan kualitasnya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

The Last of Us Part II juga mendapatkan skor review 96 di Metacritic dan Open Critic, satu angka lebih tinggi dibandingkan seri pertamanya. Perolehan skor yang tinggi ini memang semakin meningkatkan antusiasme fans, namun tidak sedikit juga gamer yang ragu dan bahkan menganggap kalau review-review ini adalah palsu. Hal ini tentu saja tidak benar, karena terlepas dari leak spoiler yang cukup memprihatinkan beberapa waktu lalu, The Last of Us Part II masih menawarkan sebuah pengalaman bermain game eksklusif yang luar biasa dan sudah menyentuh kualitas next-gen.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? The Last of Us Part II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Kamu juga bisa melihat ulasan review dari kami untuk gamenya DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru