NEWS

Keren! Xiaomi Rilis Mi Band 5 dengan 3 Band Face Berbau Anime!

Billy Mariza   |   Selasa, 16 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serius untuk mengembangkan salah satu teknologinya, yaitu Xiaomi secara resmi telah merilis smartband terbarunya dengan nama Mi Band 5. Dengan layar 1,2 inch berteknologi AMOLED, Mi Band 5 dikabarkan telah dibekali dengan 11 mode olahraga yang terdiri dari elliptical machine, skipping rope, rowing machine, yoga, indoor cycling/spinning, walking, swimming, cycling, dan lainnya. Dengan banyak mode yang bisa dipilih, pengguna dapat mencatat aktivitas olahraga secara teratur setiap harinya.

Selain itu, Xiaomi mengatakan bahwa sensor Photoplethysmogram (PPG) yang hadir pada Mi Band 5 mampu memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam x 7 hari. Ditambah dengan ketahanannya yang mampu bertahan hingga 50 meter dibawah air cocok untuk kamu yang doyan olahraga air.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!


Sumber: cntechnave

Hal yang paling menarik dari Mi Band 5 kali ini adalah tersedianya 100 Band Face yang dapat dipilih secara bebas oleh pengguna di aplikasi Mi Fit. Ditambah 4 diantara Band Face tersebut ada 4 karakter populer mulai dari anime, kartun hingga idol virtual. Apalagi kalau bukan SpongeBob SquarePants, Neon Genesis Evangelion (EVA), Hatsune Miku, dan Detective Conan.

Dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam pemakaian normal dengan 8 varian warna Deep Space Blue, Dynamic Orange, Light Green, Dark Cyan, Ivory, Graphite Black, Vibrant Yellow, dan Bronze Purple.


Sumber: cntechnave

Xiaomi membanderol Mi Band 5 di Tiongkok dengan harga CNY229 atau sekitar IDR603 ribu dan untuk varian dengan NFC dan CNY189 atau sekitar IDR381 untuk varian tanpa NFC.

Sumber: cntechnave

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru