NEWS

Game The Lord of the Rings Pastikan akan Hadir untuk Platform Mobile

Reza Alif   |   Rabu, 17 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. Interactive baru saja memberikan pengumuman bahwa mereka akan membuat game strategi terbaru dari seri The Lord of the Rings untuk platform mobile. Mereka akan bekerjasama dengan perusahaan game yang memang sudah kawakan dalam membuat game mobile, yaitu NetEase Games.

Baca ini juga :

» Jadwal Perilisan Film Godzilla VS Kong Dipercepat!
» Game Terbaru NetEase, Astracraft Telah Dirilis Secara Global!
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» Review: Astracraft Pertarungan Antar Robot yang Menguji Kreativitas Tinggi
» Menyambut M2, Moonton Produksi Theme Song dengan Judul Immortal Hero!

NetEase sendiri telah memberikan statement bahwa mereka akan tetap mempertahankan keutuhan cerita sesuai serial originalnya. Mereka juga meyakinkan bahwa game ini nantinya akan dibuat dengan grafis realistis yang sesuai dengan game-game the Lord of the Rings di platform lainnya.

Diberi nama The Lord of the Rings: Rise to War, game ini nantinya akan membawa kisah saat rentang waktu 3000 tahun yang menyebabkan kekalahan Sauron, seperti yang ditunjukkan pada novel utama buatan J.R.R. Tolkien. Game ini nantinya juga akan berorientasi pada mode strategi perang yang membuat pemain akan langsung merasakan seperti peperangan yang ada di Mordor.


Sumber: Gamerant

Namun, pengumuman ini belum memiliki detail lebih dari penampakan game seperti apa nantinya, dan juga tanggal rilis masih belum ditentukan. Sepertinya, game ini masih dalam tahap pembuatan, dan kita harus masih menunggunya sampai pengumuman selanjutnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru