NEWS

Assassin's Creed Origins Bisa Kamu Mainkan Gratis Mulai 19 Juni!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 18 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed Origins adalah bukti dari kualitas sebuah video game yang mau digarap serius oleh developer. Merubah konsep dan sistem gameplay secara drastis, Ubisoft berhasil memberikan pandangan baru kepada para gamer akan kualitas Assassin's Creed yang sudah lama dirindukan.

Apakah kamu salah gamer yang belum mencicipinya? Assassin's Creed Origins akan bisa kamu mainkan gratis dalam waktu dekat. Ubisoft resmi mengumumkan bahwa kamu bisa memainkan game tersebut mulai dari tanggal 19 hingga 21 Juni mendatang di Uplay dan Epic Games Store. Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pre-load. Sebagai catatan, progress yang kamu mainkan bisa kamu lanjutkan ketika sudah membelinya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Walaupun Assassin's Creed Origins memiliki beberapa kekurangan seperti performa tidak konsisten dan eksekusi plot cerita yang membingungkan. Kru KotGa masih sangat merekomendasikan Kotakers untuk memainkan game ini, apalagi bagi kamu yang memang fans dari franchise ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru