NEWS

Udah Siap-Siap? miHoYo Daftarkan Hak Cipta Nama "Honkai Impact 4"

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

Masih sibuk dalam tahap pengembangan Genshin Impact, sepertinya miHoYo juga sudah bersiap-siap untuk melanjutkan seri Honkai Impact. Hal tersebut bocor melalui cuitan ZhugeEX yang menyebutkan bahwa miHoYo telah mendaftar nama Honkai Impact 4 ke dalam hak ciptanya.

Baca ini juga :

» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression
» Equalizing Test Untuk Zenless Zone Zero Sudah Dimulai!

Hingga saat ini, tentu saja miHoYo belum angkat bicara mengenai hal tersebut. Yang jelas, mereka saat ini tengah bersiap untuk mengadakan closed beta terakhir untuk Genshin Impact pada Juli 2020 mendatang. Jumlah pemain dari Honkai Impact 3 sendiri masih terbilang konsisten, jadi, jangan terlalu berharap ada pengumuman Honkai Impact 4 dalam waktu dekat ya.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru