NEWS

Nonton di Nimo TV, Empat Negara Siap Bertanding di MPLI 4 Nation Cup

Rezaalif   |   Kamis, 18 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jakarta, 18 Juni 2020 - Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan kompetisi MLBB berskala internasional yang akan mempertemukan tim-tim terkuat dari empat negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, secara online.

Pada kompetisi bertajuk Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI 4 Nation Cup) tersebut, Moonton bekerja sama dengan Nimo TV, yang akan menyiarkan setiap pertandingannya sebagai platform live streaming resmi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile

“Kami sangat senang dapat kembali ambil bagian dalam menyukseskan turnamen MPLI. Hal ini merupakan bentuk komitmen Nimo TV dalam menghadirkan tayangan yang bermutu dan mengedukasi kepada para penggiat eSports. Semoga konten ini dapat disambut meriah dan dinikmati para ML-er.” ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Nimo TV sendiri sudah berpengalaman dalam menyiarkan Mobile Legends Professional League (MPL) musim sebelumnya dan mampu menayangkan kualitas live-streaming stabil dalam resolusi HD. Nimo TV juga dapat dinikmati melalui berbagai device, mulai dari smartphone, PC ataupun smart TV.

Tak hanya menyiarkan pertandingan secara langsung, Nimo TV juga akan memberikan beragam informasi serta kabar terbaru mengenai MPLI 4 Nation Cup melalui akun resmi sosial media Facebook dan Instagram. Lalu juga ada fitur pengingat, jadi kamu tak akan ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan dengan tepat waktu.

Lebih dekat dengan Pro Player



Beberapa pemain di MPLI 4 Nation Cup juga merangkap sebagai streamer di Nimo TV, antara lain Branz dari Bigetron dan Wann dari EVOS Esports. Secara tidak langsung, kamu bisa lebih dekat dengan para pro player dan mendapat informasi secara langsung dari pertandingan ketika menonton live streaming mereka di Nimo TV. Kamu juga bisa mempelajari tips dan trik ataupun skill bermain Mobile Legends dari para pro player tersebut.


Sumber: Nimo TV

Jika ingin merasakan pengalaman yang berbeda saat menonton kompetisi ini, kamu bisa menonton siaran dari streamer terkenal, antara lain Marsha, Donkey, Luminaire, Oura, Emperor, Earl dan masih banyak lagi. Mereka akan mengajak para penonton untuk nonton bersama sambil memandu dan menghibur para penonton. Apalagi, di antara mereka adalah mantan pro player Mobile Legends dan pastinya sangat mengerti tentang pertandingan.

Hadiah Menarik untuk Penonton




Sumber: Nimo TV

Nimo TV akan memberikan banyak hadiah bagi para penonton MPLI 4 Nation Cup dengan mengadakan event prediksi pertandingan. Setiap prediksi yang benar akan mendapatkan hadiah spesial, seperti skin Legends atau Epic, maupun sejumlah Diamond.

Dukung terus tim-tim terbaik dari Indonesia dan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan MPLI 4 Nation Cup di Nimo TV. Rangkaian kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 19-28 Juni 2020 untuk penyisihan dan pada tanggal 3-5 Juli 2020 untuk babak play-off.

Banjiri kolom komentar live stream di Nimo TV dengan hashtag #INDOPRIDE, ya!

Nimo TV Indonesia didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform live streaming game bagi para gamer dan penggiat esports ini punya slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari top streamer, tim esports dan beragam event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik serta berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

Tonton keseruan MPL Invitational 4 Nation Cup live DISINI

Download Nimo TV dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru