NEWS

KFC Bagikan Bucket Ayam Goreng Secara Gratis Jika Temukan Kolonel di Pulau KFC versi Animal Crossing

Billy Mariza   |   Kamis, 18 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Agen periklanan Oglivy membuat akun untuk perusahaan makanan cepat saji asal Amerika Serikat yaitu KFC. Tidak hanya membuat akun, mereka juga menggunakan barang-barang bertema restoran dengan desain khusus dan menampilkan foto barang-barang aktual yang dijual oleh KFC Filipina.

Tidak ketinggalan pula bucket dari Kentucky Fried memenuhi store online milik KFC tersebut. Meskipun tidak membeli secara harfiah, namun para gamer yang memainkan game Animal Crossing berkesempatan untuk mendapatkan Ayam Goreng KFC yang nikmat jika berhasil menemukan Kolonel di pulau KFC.

Baca ini juga :

» Paten Baru Nintendo Menunjukkan Switch 2 Dapat Mengatasi Masalah Drift Pada Joycon
» "Starfield on a budget" - No Man's Sky Untuk Nintendo Switch Diuji Dengan Dukungan AMD FSR 2.0
» Rumor Tanggal Rilis Switch 2 Semakin Memanas Seiring Dengan Referensi Konsol Baru Dari Partner Nintendo
» Penantang Animal Crossing? Disney Perlihatkan Tampak Awal Dreaamlight Valley Yang Bisa Dimainkan Secara Gratis
» KFC Bagikan Stock Photo Secara Gratis untuk Kebutuhan Konten!

Animal Crossing fans, we have something for you! Stay tuned for the grand unveiling of the very first KFC Philippines...

Dikirim oleh KFC pada Selasa, 16 Juni 2020
Lalu gamer akan bisa menggunakan kode untuk mendapatkan Bucket KFC berisi 8 potong ayam yang bisa ditukar di Store KFC. Kode ini tersedia setiap harinya dan Halaman Facebook KFC Filipina akan memberikan informasi tersebut dan hanya di Filipina saja.

Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru