NEWS

Hadirkan Grafis Fenomenal! Horizon Forbidden West Siap Dirilis 2021 Untuk PS5!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 20 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang terus menantikan kelanjutan sekuelnya. Penantian fans akhirnya berakhir, dimana pihak Guerilla Games telah resmi mengumumkan sekuel tersebut yang diberi judul Horizon Forbidden West.

Masih menceritakan kisah petualangan Aloy, sekuel ini akan menghadirkan sebuah petualangan epik di setting dunia liar yang baru dengan balutan kualitas grafis yang fenomenal. Sang director Mathijs de Jonge kebetulan juga berbagi informasi menarik lewat sesi diskusi terbaru yang bisa kamu lihat pada video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Sebagian besar diskusinya memberikan detail lebih mendalam pada setting dunia "Forbidden West" yang penuh dengan misteri dan tantangan baru. Aloy nantinya akan dihadapkan pada sebuah petualangan yang lebih menantang menyusuri daratan sepanjang wilayah Utah hingga lautan pasifik yang ada di barat. Selain detail seputar gamenya, mereka juga memberikan informasi mengenai jadwal rilisnya untuk tahun depan.

Jadi seperti informasi di atas, Horizon Forbidden West akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 5.

Sumber: Official PlayStation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru