NEWS

PS5 Diklaim Akan Miliki Lineup Game Eksklusif Terbesar dalam Sejarah PlayStation!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 20 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Thumbnail art by: OBlackThunderO⚡

Setelah memperlihatkan wujud hardwarenya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming beberapa waktu lalu, akhirnya PS5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari performanya yang tangguh serta desain futuristik elegan, konsol ini juga sudah memiliki lineup game eksklusif yang sangat menjanjikan.

Peralihan generasi ini juga menjadi momen yang sangat penting bagi Sony, dimana mereka lebih berambisi untuk menawarkan produk konsol yang juga diiringi dengan lineup game terbaik. Melalui sesi podcast terbaru PlayStation Blog, Eric Lempel yang merupakan pemimpin global marketing PlayStation bahkan mengatakan kalau PS5 akan memiliki deretan game eksklusif terbesar dalam sejarah PlayStation.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Lempel mengatakan kalau ada banyak developer first maupun third party yang antusias dalam menawarkan game eksklusif berkualitas untuk PS5. Jadi mulai dari saat peluncurannya nanti, konsol ini akan terus kedatangan game-game eksklusif berkualitas yang terus berevolusi setiap tahunnya.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan, sepertinya misalnya versi standar bisa memainkan game fisik sementara versi digital hanya dapat memainkan game-game yang dibeli di PS Store.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru