NEWS

MPLI Pekan Pertama, Bentrok Besar Runner-up MPL Season 5 antara EVOS Legends dan Geek Fam Malaysia

Rezaalif   |   Jumat, 19 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Invitational 4 Nation Cup pastikan akan bergulir dalam beberapa jam lagi. Kualifikasi pertama yang akan dimulai jam 13.00 WIB mendatang, akan mempertemukan empat tim sekaligus dari Grup A antara Todak, ONIC, SMG, dan Aura Esports. Pastinya akan sangat seru, karena mempertemukan dua negara rival antara tim Indonesia dan Malaysia di hari pertama tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe

Kemudian untuk hari berikutnya juga akan hadir pertandingan seru di minggu pertama. Pasalnya setelah di hari pertama kita akan melihat perang sengit antara mantan juara MSC, ONIC dan juara tiga M1 Todak, di hari kedua kita kembali akan menyaksikan pertandingan besar antara runner-up MPL Season 5, yaitu, EVOS Legends dan Geek Fam Malaysia.

Tentu saja ini merupakan pertarungan impian, bahkan bisa dibilang babak utama yang terlalu dini. EVOS Legends yang juga mantan juara M1 memang seringkali dibandingkan dengan Geek Fam Malaysia yang memiliki pemain populer, Xorn. Berikut jadwal lengkap untuk pekan pertama MPL Invitational 4 Nation Cup:

Pastinya dari keseluruhan pertandingan di pekan pertama tersebut, kita harus mendukung penuh para tim asal Indonesia dan gaungkan terus hashtag #INDOPRIDE untuk memberi semangat tim Indonesia memberikan hasil yang terbaik.

Nah, untuk kamu yang ingin menonton live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup, pastikan saksikan dari platform penyiar resmi MPLI, Nimo TV. Tonton langsung disini:

Get it on Google Play
Jika kamu belum memiliki aplikasi Nimo TV, langsung saja download melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru