NEWS

Akhirnya Sekuel Baru! Crash Bandicoot 4: It's About Time Tidak Sengaja Bocor Duluan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 20 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, sepertinya eksistensi Crash sudah kembali menguat dan cukup untuk menjamin kehadiran game baru lagi.

Rumor mengenai game terbarunya memang sudah mulai bermunculan lewat serangkaian rumor serta teaser, namun eksistensinya mulai terkonfirmasi hari ini. Jadi melalui listing dari Taiwan Digital Game Rating Committee, sepertinya Crash Bandicoot 4: It's About Time adalah game terbaru yang sudah lama dinantikan tersebut. Kamu bisa lihat bocoran box art dari gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Call of Duty: Black Ops 6 Bakal Masuk Xbox Game Pass Serta Rilis Video Live-action Trailer Baru
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard

Selain box art, ada juga informasi mengenai sinopsis cerita dalam game ini. Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Pengumuman dan informasi lebih lanjut sepertinya akan segera menyusul dalam waktu dekat ini.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru