NEWS

Hari Pertama MPLI, ONIC Libas Finalis M1, Aura Menang Tanpa Tekanan Berarti

Rezaalif   |   Jumat, 19 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Todak, tim Malaysia yang punya sejarah cukup mentereng dengan keluar sebagai juara tiga M1, tampak begitu percaya diri melawan ONIC asal Indonesia, yang hanya bermodalkan juara MSC Season 3. Namun, ONIC yang kini memang berubah dibanding sebelumnya, yang kini jauh lebih kuat.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe

Di game pertama jual beli serangan langsung terjadi di awal pertandingan, ONIC sempat beberapa kali hampir melakukan blunder karen aksi diving turrret dari seorang CW yang harus mengorbankan nyawanya, padahal ia adalah seorang core. Namun, karena mampu tampil dengan tenang, ONIC mampu menjaga fokus.

View this post on Instagram

πŸ†Nonton MPL Invitational - 4 Nation Cup bareng NimoTV!πŸ† . Ayo meriahkan pertandingan International antar 4 Negara di NimoTV bareng Marsha, Luminaire dan Angsa! Ga cuma seru pertandingannya tapi ada para streamer yang heboh juga menemani jalannya pertandingan. Yuk catat jadwalnya: . πŸ—“ Jumat, 19 Junil 2020, 13.00 WIB ▢️ ONIC Esports vs Todak πŸŽ₯ NimoTV ID: Marsha . πŸ—“ Jumat, 19 Junil 2020, 15.00 WIB ▢️ Team SMG vs Aura Fire πŸŽ₯ NimoTV ID: Luminaire . πŸ—“ Jumat, 19 Junil 2020, 17.00 WIB ▢️ ONIC Esports vs Team SMG πŸŽ₯ NimoTV ID: ONIC Angsa . Tonton di NimoTV MPL ID juga yuk! Tulis comment terunik dan kalian berkesempatan dapat hadiah skin keren! πŸŽ₯ NimoTV ID: MPL ID . #MPLI #IndoPride #MPLInvitational #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

ONIC pun berhasil melibas Todak dengan skor 2-0. Sementara pertandingan lainnya yang mempertemukan dua tim dari negara berbeda, yaitu tim Aura Fire asal Indonesia, yang harus berhadapan dengan tim SMG yang juga berasal dari negeri Jiran Malaysia.

Tak disangka pertandingan berjalan terlalu cepat, karena Aura Fire mampu menyelesaikan dua game tanpa perlawanan berarti. SMG dibuat kebingungan oleh aksi Trust dengan Uranus nya yang benar-benar memecah konsentrasi. Alhasil Aura Fire menang dengan sangat mudah dan cepat. Dengan ini dua tim asal Indonesia, ONIC dan Aura Fire berhasil mendapat poin pertamanya.

Pertandingan sendiri masih berlangsung, di mana pertandingan terakhir akan mempertemukan ONIC dengan SMG, sebagai laga penutup di MPL Invitational 4 Nation Cup ini. Tonton langsung pertandingannya melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play
Jika kamu belum download Nimo TV, langsung download melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru