NEWS

Penampilan Perdana Udil Bersama Alter Ego dan Zeys Turun di EVOS Legends, Nonton di MPLI 4 Nation

Citaaditya   |   Jumat, 19 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup lama rehat dari turnamen resmi, Mobile Legends: Bang Bang akhirnya kembali mengadakan turnamen yang kali ini berskala SEA.

Tim dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar akan mewarnai turnamen bertajuk MPL Invitational 4 Nation Cup.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!


Sumber: MPL Indonesia Facebook

Pihak MPL baru saja mengumumkan roster dari delapan tim Indonesia yang bermain di ajang ini. Hal ini dinanti banyak orang menengok banyak pemain baru yang muncul untuk beberapa tim tertentu.

Geek Fam yang diprediksi akan punya banyak pemain baru, secara mengejutkan tetap menggunakan enam player lama yang tersisa.

Sementara di Aura ada tiga player baru, Vanss, Trust, dan Tezet yang melengkapi Darkness, Phoenix, dan Vaanstrong.

Berpindah ke Genflix Aerowolf, dua pemain baru Rave dan Midgod (Billy) akan bermain bersama Clay, Fredo, Rinazmi, serta Watt.


Sumber: MPL Indonesia YouTube

Alter Ego menjadi salah satu tim yang mengejutkan rosternya. Tidak adanya Maungzy menjadi pertanyaan tersendiri. Tapi kini Celiboy, Leomurphy, Yam, dan Caesius ditemani Udil yang bergabung dari Onic, serta Pai, pemain yang promosi dari Alter Ego MDL.

Bigetron Alpha memiliki Rippo dan Taka sebagai player baru, menggeser posisi Warlord dan Annisa. Onic masih menggunakan roster utama yang sama dengan musim lalu dengan tambahan Butss.

EVOS cukup berwarna dengan kedatangan Pendragon beserta Zeys yang kini menjadi player-coach. Dan terakhir RRQ dengan roster juara yang identik.

Kalian juga bisa langsung nonton di Nimo TV dengan cara klik link DI SINI

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru