NEWS

Alter Ego Berhasil Kalahkan Notorious Villains, Udil: Kurang Perlawanan, Ngantuk!

Rezaalif   |   Sabtu, 20 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari kedua MPL Invitational 4 Nation Cup, jadi hari debut dari tiga pemain yang paling dinantikan penampilannya. Dari EVOS Legends ada dua pemain yaitu, Zeis dan Pendragon, yang berhasil membuat debut manis dengan berhasil melibas unggulan Malaysia, Geek Fam Malaysia dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile

Namun, debut lainnya yang sangat dinanti para ML-er adalah penampilan dari Udil yang kini memperkuat Alter Ego. Melakoni satu pertandingan melawan tim asal Singapura, Notorious Villains, Alter Ego tampil begitu bringas dihadapan lawannya dengan menurunkan Udil, Celiboy, Pai, Yam dan Leo Murphy.


Sumber: Instagram MPL ID

Udil yang tampil sebagai debut di tim tersebut, berhasil membuat permainan Alter Ego penuh dengan kejutan dengan berbagai bait yang berhasil memporak porandakan formasi Notorious Villains. Dalam dua game yang berhasil dimenangkan Alter Ego, Udil pun mengisi posisi support dengan menggunakan Luo Yi dan Pharsa.


Sumber: Instagram Alter Ego

Saat sesi wawancara setelah permainan usai, Udil pun mengungkapkan perasaannya bermain bersama Alter Ego. Seperti biasa, Udil yang terkenal dengan sifat arogansinya melontarkan ujaran yang khas, dengan mengatakan bahwa permainan tersebut kurang perlawanan dan membuatnya mengantuk. Namun, ia juga cukup senang dengan hasil yang ia raih di pertandingan pertamanya dengan Alter Ego.

Jika kamu ingin menonton pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup, tonton langsung pertandingannya melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play
Jika kamu belum download Nimo TV, langsung download melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru