NEWS

Temani Anak Indonesia Selama 44 Tahun, Album Donal Bebek Berhenti Terbit di Edisi 29 Juni

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang lahir ditahun 90an pasti sudah akrab banget dengan majalah Donal Bebek. Seekor bebek dari waralaba Disney yang memberikan kita cerita-cerita menarik tentang kehidupannya sehari-hari bersama anjingnya Pluto, Gufi, Paman Gober, dan Trio Kwek. Kabar sedih harus menghampiri pneggemar bebek yang lucu ini, pasalnya redaksi secara resmi akan berhenti untuk memproduksi komik ini setelah 44 tahun beredar.

Dilansir dari postingan Twitter @sinemager Redaksi telah mengucapkan salam perpisahan dengan para penggemar yang mana setelah 5 Juni 1976 komik pertama dari Donal Bebek resmi diluncurkan. Tepat pada senin 29 Juni mendatang pada edisi 2019 akan menjadi edisi terakhir dari petualangan donal bebek di Indonesia.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!

Belum ada informasi tambahan apakah nantinya Donal Bebek akan pindah platform ke digital, mengingat banyak komik yang mulai merambah ke dunia digital. Meskipun keseruan membaca Donal Bebek dalam versi majalahnya merupakan pengalaman yang tak tergantikan. Dari sekian banyak karakter dari keluarga Disney, kira-kira siapa nih yang menjadi favorit kamu?

Sumber: Twitter Sinemager

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru