NEWS

Ian Holm, Aktor dalam Film The Lord of the Rings Meninggal Dunia

Reza Alif   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ian Holm, adalah aktor kawakan Hollywood yang sangat populer karena perannya dalam film The Lord of the Rings episode pertama, sebagai Bilbo Baggins yang sudah tua. Ia adalah peran kunci sebagai petualang ulung, yang dalam perjalanannya menemukan sebuah cincin keramat milik Sauron yang jahat, yang ia simpan dan akhirnya diberikan kepada Frodo untuk dihancurkan.

Baca ini juga :

» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports
» Film Live Action Adaptasi Resident Evil yang Sesuai dengan Game, Umumkan Para Aktor Pemerannya
» Bertualang Bareng Karakter Game? 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game


Sumber: Sibenik

Ian sendiri sebenarnya sudah memulai karirnya dari tahun 1957. Ia pernah membintangi film-film besar, seperti Alien, The Fifth Element dan Frankenstein. Kemudian prestasinya terukir saat film yang ia bintangi, Chariots of Fire, berhasil memenangkan penghargaan Best Picture Oscar pada tahun 1981.

Namun, sebuah kabar duka datang dari dirinya beberapa waktu yang lalu, di mana ia dikabarkan meninggal dunia. Penyebab kematiannya adalah karena penyakit Parkinson yang sudah lama diidapnya. Ia pun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di London, Inggris, pada usianya yang ke-88 tahun.


Sumber: The Lord of the Rings

Tentu hal ini membuat duka yang mendalam di seluruh dunia, khususnya untuk dunia perfilman. Namun, Ian holm telah meninggalkan banyak inspirasi untuk para aktor muda, bahwa ia bisa membuktikan eksistensinya hingga usia senja. Selamat jalan Ian Holm.

Sumber: The Guardian

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru