NEWS

Ulti Pengguna Buah Iblis Zoan Dinosaurus Kepala Botak? One Piece 983 Tampilkan Sosok Ulti dan Yamato

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses menerobos bagian depan kastil Kaido, Luffy tidak sengaja harus bertemu dengan Ulti salah satu anggota Tobi Roppo atau Flying Six milik Kaido. Namun One Piece Chapter 983 tidak langsung menyambut cerita seru tersebut, melainkan menampilkan keadaan Perospero yang sepertinya berhasil memanjat air terjun Wano dengan kekuatan buah iblisnya dan ia sudah tepat berada di sisi kiri pulau Onigashima.

Di dalam istana Black Maria, setelah berhasil menjatuhkan Usopp dan Chopper (meskipun mereka baik-baik saja) Big Mom langsung memutar arah untuk mengejar salah satu Homies yang berkhianat dan memilih Nami sebagai panutannya, tentunya Prometheus tidak senang dengan hal tersebut dan memberitahukan posisi Zeus kepada Big Mom. Seperti biasanya, Big Mom-pun membuat Homies terbarunya yang malah terlihat seperti Yokai.

Baca ini juga :

» Fans Sanji Menangis, Zoro Berhasil Kalahkan Appo dalam Satu Kali Tebasan!
» Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!
» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto
» Kekalahan Akazaya Nine Sudah Dimulai? One Piece Chapter 994 Tampilkan Pertarungan Pamungkas Kaido!
» Meme Ryuki Gak Burik Lagi! Toei Bagikan Kompilasi Opening Kamen Rider Gratis di YouTube!


Sumber: Shounen Weekly Jump

Disisi lain, Zoro, Kid, dan Killer sedang terjebak diantara para musuh dengan kemampuan buah iblis buatan Smile. Tidak perlu diragukan lagi, Kid berhasil menghajar para Gifters tersebut dengan serangannya. Lanjut ke cerita sebelumnya, kali ini Luffy harus berhadapan dengan dua anggota Tobi Roppo yaitu Page One dan Ulti.

Tentu saja pertarungan tidak terhindarkan lagi, secara cepat Ulti menyerang Luffy dengan serangannya yang bernama Ul-HeadGun. Benturan kepala yang keras tak terhindarkan, namun Luffy merupakan sosok karakter yang suka menyerang dengan menggunakan kepalanya, tentu serangan Ulti tidak terlalu berefek ke Luffy.

Disini dikonfirmasi pula bahwa Ulti memiliki buah iblis Ryu Ryu no Mi Model Pachycephalosaurus yang merupakan Dinosaurus yang memiliki tandukan kepala yang cukup keras. Ini alasan mengapa Ulti langsung melakukan tandukan kearah Luffy secara cepat.

Meskipun sempat terpental Luffy langsung menyerang kembali Ulti dan Page One, namun sepertinya mereka bukanlah pengguna buah iblis biasa. Ulti malah sepertinya biasa saja dengan serangan tersebut dan berhasil membuat Luffy terdesak. Namun secara tiba-tiba Ulti terkena serangan Thunder Bagua, yang dihempaskan sesosok manusia besar yang lain dan tak bukan adalah Yamato, iapun langsung membawa Luffy kabur dari sana.

Makin seru saja ya One Piece, bagaimana kelanjutan cerita One Piece dan siapa sosok dibalik Yamato. Semua akan terjawab di dua minggu lagi!

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru