NEWS

Bak Partai Final, Genflix Aerowolf VS Siren Clan jadi Pertandingan Paling Seru di Pekan Pertama MPLI

Reza Alif   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ketiga dari gelaran MPL Invitational 4 Nation Cup menjadi hari yang cukup melelahkan, karena tersaji partai-partai yang cukup seru dibanding hari-hari sebelumnya. Dimulai dengan laga Bigetron Alpha melawan Siren Clan, di mana Bigetron berhasil menumbangkan tim asal Singapura dengan skor telak 2-0.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Bubarnya Team Esports Sampai Kalahnya GPX Pada Laga Debut
» Roster EVOS Legends Untuk MPL ID Season 8 Bakal Kedatangan Pemain Dari AoV?
» M3 Mobile Legends World Championship Bakal Dimulai Di Akhir Tahun 2021!
» Seberapa OP Sih Ini Hero Di Original Server? Kalau Menurut Jess No Limit, Ni Hero OP Banget Dah!
» Lemon Resmi Beristirahat, Inilah Tanggapan Dari Emperor


Sumber: Instagram MPL ID

Kemudian di pertandingan kedua, giliran dua tim asal Indonesia yang saling berhadapan antara Genflix Aerowolf melawan Geek Fam Indonesia. Pertandingan berlangsung dengan tempo sangat cepat, di mana keduanya saling jual-beli serangan satu sama lain. Namun, akhirnya diselesaikan dengan kemenangan Genflix Aerowolf 2-0.

Pertandingan ketiga, kembali Genflix Aerowolf melakoni pertandingan melawan Siren Clan. Game pertama berjalan sangat mudah dengan kemenangan untuk Genflix Aerowolf. Namun, di game kedua Siren Clan berhasil membalas kekalahan dan merubah skor menjadi 1-1. Di game ketiga pertandingan berjalan sangat sengit hingga memakan waktu hingga setengah jam lebih.


Sumber: Instagram Aerowolf Pro Team

Watt yang memakai Leomord berulang kali membuka kesempatan untuk mendapatkan kemenangan, sayang Siren Clan punya pertahanan yang cukup disiplin. Begitu juga dengan Bambi yang terus merangsek masuk dengan Lancelot nya, namun, berbeda dengan Watt, Bambi justru berhasil menyelesaikan game yang melelahkan ini dengan mencuri kesempatan untuk langsung menyerang base dari Genflix dan mencuri kemenangan dengan skor 2-1. Ini pun menjadi kekalahan perdana bagi tim Indonesia dari tim luar negeri.

Jika kamu ingin menonton pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup, tonton langsung pertandingannya melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play
Jika kamu belum download Nimo TV, langsung download melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru