NEWS

Story of Seasons: Friends of Mineral Town di Steam Cuma 200 Ribu Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah membawa kejutan fresh lewat game berkebun yang membawa kolaborasi antara seri Story of Seasons dan Doraemon, Marvelous ternyata juga tengah menyiapkan sebuah game Story of Seasons baru yang ternyata adalah remake dari salah satu seri Harvest Moon paling ikonik. Seri tersebut tidak lain adalah Story of Seasons: Friends of Mineral Town.

Game tersebut sudah dipastikan rilis di Steam pada tanggal 14 Juli mendatang. Menariknya, kamu tidak perlu menyiapkan budget yang begitu besar nih Kotakers. Story of Seasons: Friends of Mineral Town cuma dibanderol dengan harga IDR 209.999. Tentu saja harga tersebut lebih murah jika dibandingkan versi PlayStation 4 ataupun Switch.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Story of Seasons: Friends of Mineral Town membawa banyak perubahan signifikan, khususnya dari desain karakter yang berbeda namun tetap menjaga daya tarik dari versi originalnya. Game tersebut akan memiliki segudang aktivitas yang nantinya bisa kamu lakukan di game ini seperti berkebun, berinteraksi dengan penduduk, menjelajahi Mineral Town, mengikuti festival dan kegiatan outdoor lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru