NEWS

Marksman Lagi! Sebuah Leak Ungkap Hero Baru Mobile Legends Pengguna Tombak dan Damage Area

Rezaalif   |   Senin, 22 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru beberapa waktu yang lalu Mobile Legends reset Season dan menghadirkan Hero baru Yu Zhong untuk role Fighter. Meski masih ada beberapa Hero lagi yang akan keluar, ternyata baru-baru ini kembali terungkap sebuah leak Hero untuk yang kesekian kalinya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe

Kali ini Hero tersebut masih dikenali dengan Charging Marksman Code 100 menurut postingan dari Instagram ml_date. Bentuk Hero dan efek skill pun masih belum ditunjukkan, hanya gambar skill dan kegunaannya saja dari video yang terlihat. Namun, ketiga skill yang ada juga masih belum dapat terlihat detailnya.

View this post on Instagram

Gameplay New Hero Charging Marksman - Code 100 ~ Semoga Hero ini dirilis ke 100, biar gak bikin pusing ~ Pasif: Basic attack charge, kemudian dilepas membuahkan hasil (belum diketahui) Skill 1: Lempar mini tombak, damage nembus kebelakang namun terbagi sesuai jumlah lawan Skill 2: Mengejar musuh memberikan airbone, gerakan analog untuk blink Skill 3: Damage area? ~ Advanced Server July/August Original Server August/September ~ Auto jadi user new Marksman ini? TAG USER MM! ~ Note: Tiap Video Review, Admin Gak Make Build ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ IKUTI PARTNER KITA 👇👇👇👇 • Gift Skin MLBB: @topglobal_shop • Top Up Diamond: @gamebooster.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 Tag temen lu bro! ✍️ Komen juga biar rame 🎥 Source: me of course ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #mldate #molenkocak #meme #mobilelegendsdate #mlbb #mobilelegendstoday #mobilelegendsfunny #mobilelegendsvideo #mobilelegendsfyi #mobilelegendsfanart #mobilegendsindonesia #mobilelegendsbangbang #mobilelegends #mememobilelegends #mobilelegendsgame #mobilelegendsid #maniacmobilelegends #mobilelegendwtf #mobilelegendsgameplays #mobilelegendssavage #mobilelegendswtfmoment #savagemobilelegends #mobilelegendsleak #mobilelegendsguide #mobilelegendsmeme #realmobilelegendsid #mlbbnewhero #newskinmlbb

A post shared by Mobile Legends Date (@ml_date) on

Artwork yang ada dalam leak, Hero ini menggunakan senjata tombak yang cukup besar. Berbicara soal tombak, pastinya kamu akan langsung teringat dengan Moskov. Namun, skillnya cukup berbeda, di mana Hero ini memiliki skill pertama yang bisa menembus ke beberapa Hero sekaligus.

Kemudian skill keduanya untuk menandai musuh dan melakukan serangan dash ke arahnya. Sedangkan untuk serangan ultimatenya, seperti memberikan damage area yang cukup besar untuk banyak Hero sekaligus.

Semenjak Wan Wan, Marksman merupakan role yang sering sekali mendapatkan Hero terbaru, hingga yang satu ini. Kira-kira akan seperti apa ya, wujud aslinya? Yang pasti kita masih harus sabar, karena masih banyak Hero yang sudah terungkap, namun masih belum rilis.

Sumber: Instagram ml_date

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru