NEWS

2 Rekannya Putus Koneksi, Tim Ini Tetap Bisa Memenangkan Pertandingan dengan Kondisi 3 Versus 5!

Citaaditya   |   Senin, 22 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pertandingan online memang memiliki resiko. Seperti sebelumnya Nigma yang harus merelakan game pertama kepada Secret di turnamen ESL One Birmingham waktu itu. Alasannya karena koneksi salah satu pemain yang putus karena pemadaman bergilir. Kali ini juga ada cerita dari turnamen BTS: Pro Series 2. Dimana regional Amerika Utara menghadirkan pertandingan yang cukup mengejutkan. Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!


Sumber: Beyond The Summit YouTube

Pertandingan antara Plus One versus Plasma, menyisakan cerita cukup panjang. Dimana ketika dua pemain Plus One yaitu Ched dan Xuan putus koneksi. Awalnya mereka masih mendapatkan jatah pause ketika Ched putus koneksi. Namun, ketika Xuan putus koneksi mereka sudah kehabisan jatah pause. Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan jumlah pemain 3 versus 5.

Sumber: DGrant Twitter

Hebatnya, DNM yang menggunakan Troll Warlord dan berposisi sebagai carry berhasil mengangkat pertandingan. Bahkan, melakukan Clutch ketika melawan 4 orang dari Plasma. Bermodalkan Black King Bar, Satanic, dan Divine Rapier DNM mengalahkan 4 orang bahkan langsung melakukan push ke Throne tanpa kesulitan. Caster pertandingan ini juga tidak percaya dengan hal ini. Komentarnya pun cukup epic dan sempat menjadi trending di Twitter. Kemenangan ini mungkin tidak yang pertama, dulu N0tail juga pernah memainkan IO dan Tiny ketika rekannya putus koneksi. Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru