NEWS

Topson Sang Juara 100% The International Dota 2 Sempat Pikirkan Untuk Pensiun di Akhir TI 9

Citaaditya   |   Selasa, 23 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Topias Miika "Topson" Taavitsainen adalah salah satu midlaner yang cukup berbakat. Bagaimana tidak? Kemunculannya sebelum The International 8 awalnya membuat ragu para fans OG. Dapatkah pria ini menggantikan Miracle yang saat itu pergi ke Liquid? Nyatanya dirinya bahkan mempersembahkan Aegis dua kali untuk OG. Topson dengan ini adalah orang yang sudah mengikuti dua kali The International dan memenangkan semuanya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!


Sumber: Red Bull Gaming YouTube

Namun, performa dari OG setelah The International 9 tak kunjung membaik. Meski sudah mendatangkan Sumail, Midone, dan Saksa. Topson yang diwawancarai Cybersports beberapa waktu lalu mengatakan dirinya juga belum terbiasa karena kemarin menghabiskan waktu di Malaysia. Selama lockdown, dirinya tak bisa menyentuh sama sekali Dota 2. Dirinya kini mencoba untuk mengembalikan performanya.


Sumber: Topson YouTube

Tak hanya itu, susunan baru pemain OG juga membuat dirinya sedikit harus terbiasa. Karena menurut Topson, Sumail sungguh berbeda dengan ana yang pendiam. Kebalikannya, Saksa adalah orang yang pendiam, berbeda dengan Jerax yang kerap memberikan ide-ide sebagai support roaming. Meski sempat terbesit pikiran untuk pensiun di akhir The International 9. Namun, Topson akhirnya memilih untuk tetap bermain di bawah komando Notail.

Apakah Topson bisa mengembalikan performanya? Mari kita lihat. OG masih akan bertemu Secret di turnamen Beyond Epic Tournament.

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru