NEWS

Natsume Perlihatkan Wujud Harvest Moon: One World, Tuai Kecaman Para Gamer!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang telah memainkan Harvest Moon. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu developer asal Jepang - Natsume. Developer tersebut terkenal dengan berbagai game Harvest Moon besutannya. Yang terbaru? Harvest Moon: One World yang di gadang-gadang akan lebih baik dari seri sebelumnya.

Namun, hal tersebut berkebalikan dengan kenyataan. Baru-baru ini melalui ajang New Game+ Expo, akhirnya diperlihatkan bagaimana wujud dari Harvest Moon: One World.

Baca ini juga :

» Saatnya D-D-D-DUEL! Yu-Gi-Oh! Master Duel Diumumkan Untuk Berbagai Platform!
» Siap Khilaf? PlayStation Gelar Summer Sale 2021 dengan Banjir Diskon Game PS4 dan PS5!
» Fitur Baru Ghost of Tsushima Director's Cut Ini Jadi Bahan Perbincangan Fans di Media Sosial!
» Lost Judgment Dapatkan Trailer Gameplay dan Minigame Terbarunya
» Nintendo Bantah Laporan Tentang Perbandingan Keuntungan Switch OLED dengan Versi Orisinalnya!

Harvest Moon: One World mendapatkan berbagai kecaman dari para gamer karena grafisnya yang terlihat seperti game mobile, padahal game ini untuk PlayStation 4 dan Switch. Environment sekitar atau dunia yang ditawarkan terkesan hampa dan tidak hidup. Walaupun ini masih trailer "perdana", setidaknya cukup banyak gamer yang kecewa dengan seri Harvest Moon terbaru ini.

Semoga saja Natsume akan memperbaikinya dan akan memperlihatkan wujud sesungguhnya di trailer terbaru nantinya. Harvest Moon: One World akan dirilis musim gugur tahun ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru