NEWS

Cepat, Mematikan, dan Keren! Ghost of Tsushima Unjuk Gameplay Pertarungan Pedang!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch sudah rampung dikerjakan dan siap dirilis. Antisipasi akan gamenya juga sangat dominan apalagi setelah melihat presentasinya di ajang State of Play, dimana Ghost of Tsushima benar-benar terlihat sangat menjanjikan dan terasa seperti game samurai paling realistis yang sudah lama dinantikan.

Untuk meningkatkan antusiasme fans, Chris Zimmerman yang merupakan Co-Founder Sucker Punch kembali berbagi detail mengenai gamenya via PlayStation Blog. Dia menjelaskan mekanisme pertarungan pedang yang ditawarkan Ghost of Tsushima, dimana kecepatan, ketajaman, dan presisi adalah tiga kunci utama yang membuat combat dalam game ini terasa intens.

Baca ini juga :

» Seorang Reseller Tertangkap Karena Menjual PS5 dan Nintendo Switch Yang Dititipkan Kenalannya!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» PlayStation Digugat oleh Mantan Analis IT Karena Adanya Diskriminasi Gender
» Resmi di Indonesia! Solusi Mudah Belanja PlayStation Store Gift Card
» Main Game Konsol Makin Akurat! KontrolFreek Hadirkan Generasi Thumbstick Terbaru

Bersamaan dengan detail lengkap yang dibagi, ada juga beberapa video gameplay yang dipamerkan. Dalam video-video tersebut kamu bisa melihat aksi keren Jin saat melawan pasukan mongol dalam pertarungan pedang yang brutal. Setiap gerakan terlihat cepat dan memiliki eksekusi yang presisi, baik dalam menghindari serangan, menangkis, maupun melancarkan serangan. Kamu juga bisa melihat adanya sistem Stance yang cukup serupa dengan game seperti Nioh juga.

Sudah tidak sabar menantikan game ini? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi mengenai bundle paket penjualannya di Indonesia bisa kamu cek pada artikel yang sudah kami rangkum DI SINI.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru