NEWS

Seorang Gamer Cover Lagu Gaby Tinggal Kenangan dan Peterpan di Game The Last of Us Part II!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu game eksklusif Sony di PlayStation 4, yaitu The Last of Us Part II telah dirilis. Tentunya game ini mendapatkan review yang bagus dan bahkan diberbagai situs dengan skor sempurna lengkap dengan kontroversi yang mengikutinya. Namun jika kita mengesampingkan hal tersebut, banyak fitur-fitur dari game TLOU Part II yang sebenarnya cukup menyenangkan untuk kamu coba.

Salah satu fitur yang cukup mencolok dari game ini adalah bagaimana Ellie dapat memainkan sebuah gitar lengkap dengan kunci yang bisa kita atur sesuka hati. Fitur gitar ini ditunjang oleh fitur yang ada di DualShock 4, yang mana untuk petikan gitar dilakukan dengan touchpad yang ada pada kontroler, dan untuk kunci gitarnya kamu bisa mengarahkannya dengan analog.

Baca ini juga :

» Zombie Gak Cukup! Update LifeAfter 'Hurricane Strike' Hadirkan Badai Topan yang Bisa Melemparmu ke Langit!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» Biar Nggak Numpuk di Rumah! 7 Alasan Orang Indonesia Suka Tukar Tambah Barang Lama ke Barang Baru!
» Makin Seram! LifeAfter dan Resident Evil Umumkan Event Crossover!
» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020

Belum bisa main gitar kalo ga bisa lagu ini

Dikirim oleh Megi Mulyadi pada Sabtu, 20 Juni 2020
Hal ini dimanfaatkan oleh gamer dan pengguna Facebook bernama Megi Mulyadi yang mengcover beragam intro lagu Indonesia, seperti lagu Peterpan yang Semua Tentang Kita dan Gaby Tinggal Kenangan. Tentunya hal ini cukup menarik, apalagi suara yang dihasilkan cukup bersih dan jernih.

Dulu sering ditakut2in sama lagu ini..

Dikirim oleh Megi Mulyadi pada Senin, 22 Juni 2020
Kedua video cover dari Megi tersebut cukup hype dikalangan gamer, bahkan untuk Cover Semua Tentang Kita sudah dilike hingga 1400 orang. Menurut kamu?

Sumber: Facebook Megi Mulyadi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru