NEWS

Rumor: Shroud dan Ninja Dikabarkan Menolak Untuk Bergabung dengan Facebook Gaming

Cita Aditya   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tumbangnya Mixer pada tanggal 22 Juli 2020, para streamer yang tergabung di dalamnya dipastikan bebas mencari “rumah” baru. Tak hanya itu, mereka juga ditawarkan kontrak eksklusif dengan Facebook Gaming selaku partner baru dari Microsoft. Namun, beberapa nama menolaknya. Termasuk dua streamer kenamaan yaitu Shroud dan Ninja.

Baca ini juga :

» Pemain Genshin Impact Tidak Senang Dengan Kolaborasi Terbaru Genshin Impact dengan Twitch
» Blogger Jepang Sebut Pengaruh Besar VTuber dalam Turunnya Penjualan Game
» Twitch Switch! Sekarang Kalian Bisa Menonton Twitch Melalui Nintendo Switch!
» Semakin Parah, Streamer SquidGame Kehilangan Pekerjaan Karena User Name Miliknya!
» Anak-Anak Jepang Dilaporkan Menghabiskan Uang Orang Tua untuk Game dan Donasi Streamer serta VTuber


Sumber: Rod Breslau Twitter

Melansir dari Gamerant, salah satu konsultan esports yaitu Rod Breslau mengatakan bahwasanya kedua streamer yang bernama asli Tyler Belvins dan Michael Grzesiek menolak penawaran dari Facebook Gaming. Padahal, angka yang ditawarkan lebih besar dari kesepakatan dengan Mixer. Rod Breslau menyebutkan Ninja mendapatkan 30 Juta USD atau setara dengan 424 Miliar Rupiah dan Shroud mendapatkan 10 Juta USD atau setara dengan 141 Miliar Rupiah ketika menandatangani kontrak dengan Mixer.


Sumber: Ninja Twitter

Meski belum ada pengumuman resmi, lewat akun Twitter pribadinya kedua orang ini mengatakan sedang berpikir untuk berpindah kemana. Mereka berdua memang punya setidaknya satu bulan untuk memikirkan untuk melangkah kemana. Mungkin juga mereka kembali ke Twitch. Sementara ketika mereka memutuskan pergi ke Mixer, Twitch mengikat nama-nama besar seperti Dr.Lupo dan Pokimane dengan kontrak yang fantastis.

Salah satu alasan mereka tidak ingin bergabung dengan Facebook Gaming adalah Facebook Gaming mungkin tidak sepenuhnya untuk streamer layaknya Twitch atau Mixer. Dengan ini, penonton mereka akan bias. Atau bahkan mereka bisa saja bergabung Youtube sebagai streamer? Mari kita lihat saja kedepannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru