NEWS

Makin Ramai, Kini Jumlah User Epic Games Store Tembus 61 Juta Orang per Bulan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer karena satu alasan, yaitu akses untuk mengklaim game-game gratis setiap minggunya.

Berkat pendekatan ini, Epic Games Store perlahan berkembang menjadi platform yang ramai dan terus kedatangan banyak user baru. Dan benar saja, platform ini kabarnya telah berhasil menggaet 61 juta user aktif dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Informasi ini dibagikan langsung oleh pihak Epic Games, dimana promosi yang ditawarkan platform tersebut khususnya belakangan ini memang sangat mengundang.

Baca ini juga :

» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!
» Assassin's Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey!
» Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS!

Promosi yang dikatakan tersebut tentunya adalah seleksi game gratis mulai dari Grand Theft Auto 5, Civilization 6, Borderlands: The Handsome Collection, dan Ark: Survival Evolved. Semua penawaran menarik ini ditambah dengan fakta kalau gamer hanya bisa memainkan Fortnite via platform ini, membuat kedudukan Epic Games Store perlahan semakin kuat.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan pencapaian luar biasa ini? Apakah kamu termasuk salah satu user Epic Games Store yang tergiur dengan penawaran game gratisnya?

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru