NEWS

Rumor Performa RTX 3080 Beredar, Lebih Kencang dari RTX 2080 Ti

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama setahun belakangan ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa NVIDIA benar-benar mendominasi pasar kartu grafis dengan berbagai produk andalannya seperti RTX series dan juga yang terbaru GTX 16 series. Tidak cuma berhenti disitu saja, NVIDIA bakal melanjutkan dominasinya pada RTX 30 series.

Rumor mengenai eksistensi RTX 3080 belakangan ini semakin menguat. Yang terbaru, performa RTX 3080 dikabarkan bakal lebih kencang dari RTX 2080 Ti. Dilansir dari Wccftech, GPU "Ampere" muncul dalam sebuah benchmark dan memperlihatkan bahwa RTX 3080 memiliki performa 31% lebih kencang. Namun tetap saja, benchmark ini masih sebuah rumor dan belum bisa dipastikan apakah memang benar itu RTX 3080 atau bukan.

Sumber: Wccftech

Baca ini juga :

» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19

RTX 3080 sendiri dirumorkan akan memiliki spesifikasi yang lebih superior dari sebelumnya. Kartu grafis akan dibekali dengan 3840 GPU Core, 512, dan bisa berjalan hingga kecepatan clock 2000MHz dengan VRAM 11GB. Dengan spesifikasi tersebut, RTX 3080 akan memakan listrik TDP 320 Watt.

Hingga saat ini belum ada bocoran mengenai harga yang ditawarkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru