Feature

RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!

Sebagian besar gamer yang mengandalkan PC sebagai platform utama pastinya selalu mengejar sebuah sistem dengan performa terbaik. Meskipun budget bisa menjadi sebuah halangan untuk mendapat hardware terbaik yang diinginkan, namun pastinya selalu ada produk yang dapat memenuhi kebutuhan gamer apalagi dengan harga yang terjangkau. Seperti RAM atau SSD misalnya, dimana kedua produk ini juga memegang peranan penting dalam menjalankan game dengan tuntutan performa tinggi di PC.

Apacer, salah satu perusahaan hardware asal Taiwan yang dikenal luas dari produk memori ini juga telah membawa persaingan sengit, dimana mereka telah meluncurkan produk RAM serta SSD yang hadir dengan harga terjangkau serta membawa kesan gaming dominan. Gamer mana saja yang tetap ingin bergaya dengan produk terjangkau sekarang sudah bisa memenuhi keinginan tersebut, apalagi kualitas dari produk keluaran Apacer juga cukup solid.

Untuk itu pada artikel special kali ini kami akan mengintip lebih jauh mengenai produk memori RAM dan SSD dari Apacer, serta bagaimana kualitas serta performa yang ditawarkannya untuk memenuhi kebutuhan gaming. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Produk yang Cocok Untuk Gamer Masa Kini dengan Harga Terjangkau

Sejak memulai debutnya di tahun 1997, Apacer sudah berkembang menjadi perusahaan pengembang memori yang semakin dikenal luas di seluruh dunia. Keunggulan utama yang gamer rasakan dari produk keluaran Apacer memang terletak dari harganya yang terjangkau, namun hal tersebut bukan berarti kalau kualitasnya tidak dapat mengikuti.

Berbekal pengalaman selama lebih dari dua dekade, Apacer justru termasuk salah satu brand memori yang terpercaya. Meskipun popularitasnya tidak setinggi kebanyakan brand lainnya, namun kualitas dari produk mereka memang cukup solid dan selalu dapat memuaskan penggunanya.

Dengan lini produk RAM dan SSD terbaru yang lebih difokuskan untuk kebutuhan gaming, tentu saja kami merasa penasaran dengan seberapa baik performa yang ditawarkan. Untuk menjawab rasa penasaran ini, kami akan mengintip lebih dalam produk RAM dan SSD dari Apacer yaitu RAM Apacer NOX RGB DDR4-3000 dan SSD Apacer Z280 M.2 240 GB. Ulasan lengkapnya bisa langsung kamu cek di halaman selanjutnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler