NEWS

Buatan Tencent, Pokemon Unite Resmi Diumumkan dengan Genre MOBA!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melinting di dunia game, khususnya bagi kamu yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama, pastinya sudah paham betul bahwa Tencent juga cukup rutin merilis berbagai game mobile dari sebuah franchise yang terkenal.

The Pokemon Company bersama Tencent Games melalui Pokemon Presents akhirnya terlihat resmi mengumumkan Pokemon Unite. Sebuah game "Pokemon" dengan genre yang saat ini masih konsisten kepopulerannya, yaitu MOBA. Pokemon Unite dikerjakan oleh salah satu studio Tencent Games "TiMi" dan direncanakan akan dirilis untuk Android, iOS, dan juga Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Mengejutkan! Tiongkok Larang Tencent Untuk Update dan Meluncurkan Aplikasi Baru!
» Meski Banyak Bug Konyol, Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Tetap Menjadi Game Terpopuler!
» Selesai TI10, Saksa Dan Sumail Putuskan Untuk Keluar Dari OG
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Mantap! Game Action RPG Open-World Honor of Kings: World Diumumkan!

Pokemon Unite tidak akan menghilang esensi bermain game MOBA itu sendiri. Misalnya, masih akan terdapat tiga line pada map dan juga pertarungan 5v5 antar pemain secara real-time. Untuk esensi game Pokemon itu sendiri juga tidak dihilangkan dimana perbedaan pada MOBA umumnya disini kalian bisa menangkap dan melakukan evolusi Pokemon karena para pemain tidak hanya menggunakan satu Pokemon. Disisi lain, strategi dan kekompakkan tim juga sangat diperlukan

Sayangnya, jadwal rilis Pokemon Unite belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru