NEWS

AestheticGamer Kembali Bagikan Informasi Menarik Soal Resident Evil 4 Remake!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai seri terkuat dari franchisenya yang juga sukses membawa evolusi besar untuk genre third-person action, Resident Evil 4 memang termasuk salah satu game paling berpengaruh selama beberapa dekade terakhir. Seri yang masih dicintai oleh banyak fans ini juga sukses memberikan spotlight sempurna pada Leon S. Kennedy sebagai karakter utama. Secara keseluruhan, game ini adalah sebuah mahakarya luar biasa yang sulit dilupakan.

Melihat beberapa seri Resident Evil sudah mendapatkan proyek remakenya, banyak fans tentu penasaran apakah Resident Evil 4 juga akan mendapat perlakuan yang sama. Rasa penasaran ini akhirnya mulai terjawab, dimana beberapa laporan dari sumber menyebut kalau Capcom telah mempersiapkan remake untuk game ini yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. AestheticGamer aka Dusk Golem yang merupakan sumber terpercaya belum lama ini juga kembali berbagi informasi mengenai proyek remake ini.

Baca ini juga :

» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Hype Anniversary ke-15, Franchise 'Sengoku Basara' Akan Dapatkan Kelanjutan Game Baru?
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?

Melalui beberapa thread di akun Twitternya, AestheticGamer mengatakan kalau Resident Evil 4 Remake akan menjadi game yang cukup kontroversial namun dikembangkan dengan maksud yang cukup akal, terutama dari sudut pandang bisnis. Jadi meskipun reaksi fans akan berbeda, namun Capcom berusaha membawa evolusi baru untuk Resident Evil 4 Remake dan tidak hanya sekedar mereka ulang gamenya dalam balutan grafis menawan dan gameplay yang mirip dengan Resident Evil 2 & 3 Remake.

Ada juga indikasi kalau Resident Evil 4 Remake akan membawa konten cerita yang lebih diperdalam, seperti bagaimana Dr. Salvador atau yang disebut banyak orang sebagai Chainsaw Man mendapat latar belakang ceritanya sendiri. Tidak hanya itu, keterlibatan Ada Wong di cerita sekaligus sebagai karakter playable mungkin juga akan diperdalam dengan tambahan skenario baru.

Mengingat bagaimana informasi yang dibagikan oleh AestheticGamer selalu berakhir benar termasuk bocoran soal Resident Evil 8: Village, maka ada peluang besar kalau Resident Evil 4 Remake memang nyata apalagi dengan adanya klaim dari beberapa sumber lainnya. Sekarang yang menjadi pertanyaan terbesarnya adalah seberapa serius Capcom untuk kembali membangkitkan seri ikonik ini? dan tim apa yang mereka tunjuk untuk mengeksekusinya? yang jelas hanya waktu yang bisa menjawab.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru