NEWS

EA Konfirmasi Apex Legends akan Hadir di Platform Mobile di Akhir 2020!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam video yang bocor dari obrolan chat Electronic Artsm CEO perusahaan, Andrew Wilson telah membicarakan tentang adanya pasar ponsel dan sepertinya salah satu game Battle Royale mereka yang sukses, yaitu Apex Legends.

"Kami berbicara tentang memiliki Apex Legends dalam soft launching pada akhir tahun ini," kata Wilson. Dengan pernyataan tersebut memastikan bahwa Apex Legends dikonfirmasi akan rilis di platform mobile. CFO dan COO EA, Blake Jorgensen mengatakan pada Oktober 2019 bahwa Apex Legends Mobile akan dirlis pada 2021 dan akan memulai soft launchingnya pada Oktober 2020.

Baca ini juga :

» Kuasai Semua Platform, Auto Chess Tetapkan Tanggal Rilis di PlayStation 4!
» [Video] Ada Game Ala Benteng Takeshi! | Rekomendasi Game Seru
» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!
» Mulai Agustus, Beragam Aplikasi Berbayar Seperti YouTube, Netflix dan Spotify Dikenakan Pajak 10%!

Dalam panggilan pendapatan Q3 Januari lalu, Electronic Arts mengungkapkan bahwa itu bekerja dengan perusahaan China untuk membawa game ke ponsel. EA telah bekerja dengan raksasa China Tencent di masa lalu dan mungkin saja perusahaan yang sama dapat membawa Apex Legends ke ponsel.

Tencent juga telah bekerja sama dengan Activision dan PUBG Corp. untuk membawa Call of Duty dan PUBG ke perangkat mobile masing-masing.

Sumber: dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru