NEWS

Aura Esports Jalin Kerjasama dengan Tim Pemenang MPL Filipina, Sunsparks Kini Jadi Aura PH

Rezaalif   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia adalah salah satu negara dengan banyaknya pemain Mobile Legends hebat dan juga peracik META terbaik yang pernah ada. Negara lainnya dan menjadi rival kuat untuk Indonesia dalam urusan strategi META, tentu saja Filipina. Apalagi Filipina adalah satu-satunya negara yang bisa menjegal Indonesia saat SEA Games pada kategori esports.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!

Karena itu Filipina juga seringkali menjadi tambang ilmu bagi para pemain Indonesia, melalui scrimming atau pun menonton pertandingan para tim Filipina. Dan itu juga mungkin adalah alasan Aura Esports akhirnya menjatuhkan pilihan untuk melakukan kerjasama dengan juara MPL Filipina, tim Susparks.

View this post on Instagram

Hi #AURAFAM, we are excited and hyped to be working with the back to back MPL Champions in Philippines originally known as ‘Sunsparks’. With this new venture into the Philippines, we are excited to share this journey with you the fans, and strive to provide the necessary tools to these young, inspiring, talented pros so that we can help them reach their full potential. We have many content, stories, fun challenges we cannot wait to share with you all in the near future. #AURAFIRE We hope to make Philippines proud! __________________________________________________ Hai #AURAFAM, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan sang juara bertahan MPL di Filipina yang sebelumnya di kenal sebagai Sunsparks. Dengan usaha baru ke Filipina ini, kami bersemangat untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian para fans, dan berusaha untuk menyediakan apa yang diperlukan untuk para talenta profesional muda yang penuh inspirasi ini sehingga kami dapat membantu mereka mencapai potensi penuh mereka. Kami memiliki banyak konten, cerita, tantangan menyenangkan yang sangat ingin kami bagikan kepada kalian semua dalam waktu dekat. Please give a warm welcome to: Jaypee Renzio Greed Kielvj Killuash Rafflesia #AURAFAM #AURAFIRE #AURAPH #DuitYourWay #GarudaSnackGamers #goldenlamian

A post shared by AURA (@auraesports) on

Aura Esports sendiri memang cukup terseok-seok pada kejuaraan MPL Season 5 kemarin, karena harus berada di papan bawah turnamen dan tak lolos babak playoff. Karena itu kerjasama ini pastinya akan jadi win win solution, karena pastinya Aura akan mendapat banyak ilmu baru dari Sunsparks untuk bisa memenangkan MPL Indonesia.

Dari pihak Sunsparks sendiri juga cukup menguntungkan karena mendapat kerjasama dan pastinya mereka mendapatkan dana segar, mereka akan bisa meningkatkan kualitas tim, mulai dari fasilitas, ataupun membeli pemain atau coach baru yang lebih baik untuk kejuaraan MPL mendatang.

Sumber: Instagram Aura Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru