NEWS

Masih Berjalan! Event Digital Tokyo Game Show 2020 Akan Diadakan September Nanti!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu ajang tahunan terbesar di industri game saat ini, Tokyo Game Show memang selalu menjadi pusat perhatian yang semakin dilirik. Selain karena menawarkan banyak update menarik serta presentasi demo dari game-game terbaru, ajang ini juga selalu membawa kemeriahan tersendiri yang berbeda dari event besar lainnya.

Meskipun eventnya dibatalkan akibat pengaruh dari pandemi COVID-19, namun pihak Computer Entertainment Supplier's Association atau CESA sudah menyiapkan alternatif untuk penyelenggaraan eventnya. Alternatif tersebut adalah dengan mengadakan Tokyo Game Show 2020 secara online. Mungkin event ini akan disuguhkan melalui sesi livestream selama beberapa hari yang memberikan informasi lengkap mengenai proyek serta demo game terbaru yang paling diantisipasi.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Informasi terbaru dari website resmi akhirnya juga memastikan kalau Tokyo Game Show 2020 akan diadakan pada tanggal 24 sampai 27 September mendatang. Event ini akan dihadiri oleh banyak perusahaan, organisasi, serta publisher game ternama maupun indie dari berbagai wilayah terutama Jepang. Akan ada banyak kejutan menarik, termasuk sesi livestream turnamen e-sport, ruang diskusi, serta informasi mengenai beragam merchandise game yang akan dijual.

Jadi seperti informasi di atas, event Tokyo Game Show 2020 akan diadakan secara online pada tanggal 24 sampai 27 September mendatang. Jika penasaran dengan update game terbaru dan kejutan menarik lainnya, maka event yang satu ini pastinya tidak ingin kamu lewatkan.

Sumber: Official Press Release

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru