NEWS

Code Atma, Game Fantasi Mistis dengan Sentuhan Khas Nusantara

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertengahan tahun 2020, kerja sama antara Agate dengan Telkom, Melon, dan Oolean, kembali akan memanjakan penikmat gim Indonesia dengan mengadakan soft launch game bergenre idle RPG yang berjudul Code Atma. Game ini akan memanjakan para Seeker (sebutan untuk pemainnya) dengan pengalaman naratif yang memukau.


Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer, Code Atma menantang para Seeker untuk masuk dan menjelajahi ke semesta gelap berselimut misteri. Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan para makhluk mistis-yang di dalam gim disebut Atma.

Para Atma berasal dari warisan budaya Indonesia yang sangat familiar. Karakter seperti Kuntilanak, Jelangkung, dan Genderuwo, serta banyak lagi lainnya akan turut menghiasi pengalaman bermain para Seeker.

Intip trailer Code Atma di bawah ini.


Dalam Code Atma, pemain dapat offline dan keluar dari game tanpa harus takut kalah dalam pertandingan melawan Atma. Game yang mayoritas menggunakan Bahasa Indonesia ini telah dikembangkan sejak April 2019 dan dapat dimainkan pada aplikasi Android. Code Atma akan memberikan pengalaman bermain idle RPG dengan pengalaman naratif yang memukau kepada para Seeker melalui narasi yang dapat dinikmati pada setiap pertarungannya.


Idle RPG ini dikembangkan atas inisiatif untuk memperkenalkan budaya dan cerita rakyat Indonesia yang dirangkum dalam sebuah game yang menarik. Joddy Hernady, EVP Digital and Next Business PT Telekomunikasi Indonesia menyatakan, "Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah untuk gim di Indonesia. Inisiatif Oolean ini ingin menunjukkan bahwa developer gim Indonesia kini mampu bersaing dengan developer gim negara lain sehingga bisa menyemangati gim developer lokal lainnya untuk membangun gim yang bisa diminati gamer Indonesia, bahkan ke depannya juga untuk pasar global".


Baca ini juga :

» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories
» Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan Rilis di Konsol dan PC pada Awal Tahun 2023!
» MEMORIES Angkat Romansa Secret Island, Bikin Cerita Impianmu!
» [VIDEO] Gebrakan Rahasia Developer Game Indonesia Menembus Internasional! #PODCASTSANTAI
» Bersama HAGO, Agate dan Tahilalats Masuk Pasar Internasional

Pada konferensi pers digital yang diadakan Kamis, 25 Juni, CEO Agate, Arief Widhiyasa mengatakan, "Dengan adanya dukungan dari Telkom, Melon, dan Oolean, gim Code Atma dapat dikembangkan dan dapat dinikmati oleh para pemain di Android. Kami berharap, gim ini dapat mengenalkan budaya dan kisah Indonesia melalui makhluk mistis yang dimiliki oleh Indonesia. Kami juga berharap gim ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia".


Di kesempatan lain, Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia menyatakan bahwa inisiatif Oolean ini dibangun untuk memfasilitasi pengembang gim lokal agar dapat bertumbuh dengan baik di pasar lokal maupun global, dan Oolean mengundang para pengembang gim lokal untuk berkolaborasi bersama.

Untuk memeriahkan peluncurannya, Agate membagikan hadiah in-game yang bisa kamu klaim dengan memasukkan kode ini: KGCODEATMA

Download dan mainkan Code Atma disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru