NEWS

Rilis Sebentar Lagi, Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Trailer Gameplay yang Epik!

VolkanKaya   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Meskipun sempat mengalami penundaan rilis selama beberapa kali, game ini akhirnya sudah siap dirilis dalam waktu dekat.

Untuk semakin meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Koei Tecmo kembali merilis trailer baru untuk Fairy Tail yang memperlihatkan beragam detail menarik. Beberapa diantaranya mulai dari cuplikan cerita, sistem guild, hingga gameplay turn-based menggugah yang ditawarkan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, Fairy Tail sendiri sudah direncanakan akan rilis pada tanggal 30 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengembangan gamenya sejauh ini berjalan lancar dan hampir rampung, jadi sepertinya para pemain tidak perlu khawatir akan adanya delay lagi.

Sumber: Official Koei Tecmo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru