NEWS

Legenda Sepak Bola David Beckham, Resmi Membentuk Sebuah Tim Esports

Reza Alif   |   Jumat, 26 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa pemain sepak bola, seperti Mesut Ozil dan legenda asal Brazil, Ronaldinho, mulai meneruskan karir olahraganya dengan membentuk tim esports, tampaknya tren ini banyak dilirik pemain lainnya. Esports di era sekarang ini memang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan, apalagi ia memiliki keunggulan tak terganggu hal seperti wabah COVID-19, sementara olahraga konvensional lainnya, tak ada satupun yang bisa diselenggarakan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kembali ke soal legenda sepak bola, kini giliran mantan pesepak bola asal Inggris yang sangat terkenal di dunia sebelum era Cristiano Ronaldo dan Messi. David Beckham, baru saja melakukan investasi dengan Guild Esports sebesar 44 miliar Rupiah, di mana ia kini menjabat sebagai Co-Owner. Sedangkan untuk.

Ia juga bekerjasama dengan mantan Vice President of Programming dari Activision Blizzard, Carleton Curtis. Curtis pun menjabat sebagai Executive Chairman di Guild Esports, ia juga dahulu berpengalaman dalam penyelenggaraan Overwatch League dan Call of Duty League.

Nantinya, Guild Esports yang berbasis di Inggris ini akan membuka akademi untuk melatih para talenta berbakat dan menjadi atlet esports profesional. Untuk turnamen, mereka sementara akan berfokus pada game Rocket League, FIFA dan Fortnite.

Sumber: Engadget

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru