NEWS

Legenda Sepak Bola David Beckham, Resmi Membentuk Sebuah Tim Esports

Rezaalif   |   Jumat, 26 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa pemain sepak bola, seperti Mesut Ozil dan legenda asal Brazil, Ronaldinho, mulai meneruskan karir olahraganya dengan membentuk tim esports, tampaknya tren ini banyak dilirik pemain lainnya. Esports di era sekarang ini memang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan, apalagi ia memiliki keunggulan tak terganggu hal seperti wabah COVID-19, sementara olahraga konvensional lainnya, tak ada satupun yang bisa diselenggarakan.

Baca ini juga :

» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» CEO Tersandung Kasus, Turnamen Fighting Game Terbesar Dunia yaitu Evo Online Dibatalkan
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Buntut Kasus Pelecehan Kepada Wanita, TobiWan Putuskan Untuk Pensiun dari Esports

Kembali ke soal legenda sepak bola, kini giliran mantan pesepak bola asal Inggris yang sangat terkenal di dunia sebelum era Cristiano Ronaldo dan Messi. David Beckham, baru saja melakukan investasi dengan Guild Esports sebesar 44 miliar Rupiah, di mana ia kini menjabat sebagai Co-Owner. Sedangkan untuk.

Ia juga bekerjasama dengan mantan Vice President of Programming dari Activision Blizzard, Carleton Curtis. Curtis pun menjabat sebagai Executive Chairman di Guild Esports, ia juga dahulu berpengalaman dalam penyelenggaraan Overwatch League dan Call of Duty League.

Nantinya, Guild Esports yang berbasis di Inggris ini akan membuka akademi untuk melatih para talenta berbakat dan menjadi atlet esports profesional. Untuk turnamen, mereka sementara akan berfokus pada game Rocket League, FIFA dan Fortnite.

Sumber: Engadget

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru