NEWS

Keren Abis! Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime dari Studio Trigger!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan sampai dua kali, namun pihak CD Projekt Red sudah menyiapkan upaya besar dalam menghadirkan game berkualitas yang penuh dengan kejutan. Selain game, siapa sangka jika Cyberpunk 2077 juga mendapatkan adaptasi anime dari Studio Trigger dan Netflix.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Here We Go Again! Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020!
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!

Kejutan tidak terduga ini diumumkan melalui event livestream Night City Wire yang diadakan kemarin. Diberi judul Cyberpunk Edgerunners, adaptasi seri anime ini akan hadir dalam format 10 episode dimana cerita yang disuguhkan akan mengambil fokus karakter utama berbeda. Anime ini akan menceritakan kisah petualangannya sebagai seorang Edgerunner dan beragam rintangan yang harus dihadapinya untuk tetap bertahan hidup.

Cyberpunk Edgerunners sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2022 mendatang sebagai seri original Netflix. Sementara untuk gamenya, Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official CD Projekt Red

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru