NEWS

Keren Abis! Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime dari Studio Trigger!

VolkanKaya   |   Jumat, 26 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan sampai dua kali, namun pihak CD Projekt Red sudah menyiapkan upaya besar dalam menghadirkan game berkualitas yang penuh dengan kejutan. Selain game, siapa sangka jika Cyberpunk 2077 juga mendapatkan adaptasi anime dari Studio Trigger dan Netflix.

Baca ini juga :

» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar

Kejutan tidak terduga ini diumumkan melalui event livestream Night City Wire yang diadakan kemarin. Diberi judul Cyberpunk Edgerunners, adaptasi seri anime ini akan hadir dalam format 10 episode dimana cerita yang disuguhkan akan mengambil fokus karakter utama berbeda. Anime ini akan menceritakan kisah petualangannya sebagai seorang Edgerunner dan beragam rintangan yang harus dihadapinya untuk tetap bertahan hidup.

Cyberpunk Edgerunners sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2022 mendatang sebagai seri original Netflix. Sementara untuk gamenya, Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official CD Projekt Red

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru