NEWS

PUBG MOBILE Resmi Umumkan Map Terbaru Bergaya Eropa dengan Nama Livik

Bill13   |   Sabtu, 27 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin banyaknya hadir bocoran PUBG Mobile yang membahas konten-konten terbaru tentang apa isi dari PUBG Mobile versi 0.19. Sekarang, halaman resmi PUBG Mobile telah mengkonfirmasi akan hadirnya map terbaru yang bernama Livik dan eksklusif. Namun sepertinya map ini akan hadir dalam update beberapa waktu mendatang.

Meskipun belum ada konfirmasi akan seperti apa map yang akan hadir, namun dengan dari bocorannya yang sudah beredar, sepertinya Livik akan mengadaptasi map yang sebelumnya bernama Fourex dengan mengambil latar belakang dari eropa.

Baca ini juga :

» Hadirkan Armor Luar Angkasa Iron Man dan Captain Marvel! Musim 3 Marvel Super War Dimulai!
» Makin Serius, PUBG Mobile Telah Basmi 10.000 Pemain yang Menggunakan Cheat!
» Update PUBG Mobile 0.19 Hadirkan BOT 2.0 yang Lebih Berbahaya dan Gerakan Seperti Gamer!
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Kamis, 25 Juni 2020
Tidak hanya menghadirkan map terbaru saja, senjata dalam map spesial Mode Arena Team Death Match seperti P90 akan bisa kamu temukan di map ini. Selain itu ada juga senjata terbaru seperti MK12 yang memberikan tembakan beruntun berkecepatan tinggi yang menjadi sniper mematikan dalam pertempuran serba cepat.

Dengan gaya map Nordik dalam peta baru ini kamu akan menemukan elemen-elemen mulai dari atap berlapis rumput hijau, kincir angin kuno besar, dan lahan yang terbentang luas dengan latar gunung bersalju. Selain itu, PUBG Mobile juga telah memberikan tanda-tanda untuk menghadirkan map Karakin dan Erangel 2.0 namun kedua map tersebut sedang dalam pengembangan.

Sumber: PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru