NEWS

Calon Gubernur Tokyo Lakukan Kampanye dengan Cosplay sebagai Lelouch Vi Britannia dari Code Geass

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim pemilihan di Jepang sedang berlangsung sekali lagi, beberapa kandidat aneh juga telah keluar untuk memenuhi persaingan yang ketat. Salah satu kandidat abadi yang bernama Teruki Gotou yang merupakan musisi selalu tercatat menjadi Calon Gubernur Tokyo. Hal yang membuatnya menarik adalah bagaimana ia sering menggunakan cara-cara aneh untuk mendapatkan perhatian dari para pemilih.

Sebelumnya pada pemilihan 2016, ia juga mengikuti pemilihan tersebut namun ia berpose telanjang sambil memegang katana diatas kepalanya dalam sebuah poster, dan sekarang ia mencoba sesuatu yang berbeda, dengan cosplay sebagai Lelouch dari Code Geass.

Baca ini juga :

» MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Para Gadis Cantik Memberikanmu Hadiah!
» Dewasalah! Staff Anime Attack on Titan Ajak Para Penggemar Dewasa Pasca Episode 6!
» Kepenuhan? Toei Tampilkan Final Form Terbaru Kamen Rider Neo Decade yang Penuh dengan Kartu Rider!
» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!

Di channel YouTube-nya, dia memposting video kampanye baru di mana dia menyiarkan Lelouch Vi Brittannia sendiri. Dalam video tersebut, ia menggunakan "Geass" untuk memerintahkan pemirsa untuk memilihnya. Adapun video itu sendiri, dia mengakui dia merekamnya sekitar dua tahun yang lalu. Dia juga mengakui bahwa dia telah melihat versi film Code Geass beberapa kali.

Memang dalam pemilihan, seseorang yang memiliki karakter dan menonjol akan menjadi bahan pembicaraan yang bukan tidak mungkin membuatnya menjadi pusat perhatian untuk dipilih. Namun dengan berusaha menjadi seorang Villain di anime apakah mungkin membuatnya akan menang?

Sumber: SGCAFE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru