NEWS

Mantap! Lazada Group Resmi Memiliki Pemimpin Baru, Chun Li!

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini e-commerce Lazada mengumumkan penunjukkan CEO terbarunya, yang bernama Chun Li pada 26 Juni. Li menggantikan posisi Pierre Poignant, CEO terdahulu yang mana hal ini dilansir dari kompas.com.

Tentunya sebelum kamu berpikir bahwa Chun Li dari waralaba Street Fighter, sayangnya bukan. Ini hanyalah kesamaan nama belaka dari mengingat Chun Li memang merupakan salah satu karakter yang dapat kamu gunakan untuk bertarung yang juga merupakan gadis yang seksi lengkap dengan tendangannya yang ikonik.

Baca ini juga :

» Sebut Sesuatu Berbau Politis, Dua VTuber Haato dan Coco Disanksi Larangan Tampil Selama 3 Minggu!
» Netmarble Sedang Kembangkan Game Mobile RF Online!
» Ngelag dan Force Close Saat Main, Genshin Impact Diserang Ulasan Buruk Oleh Pengguna Smartphone Kentang
» [VIDEO] Inilah Kriteria HP Gaming Terbaik Untuk Para Sultan - Review ROG Phone 3
» Gamer Mobile Wajib Pake! 7 Alasan Mengapa Gamers Harus Pake Tri H3RO Sebagai Senjata Utama!


Sumber: Kompas

Chun Li disini sendiri adalah seorang mantan pejabat eksekutif di Alibaba yang merupakan investor besar Lazada. Penggantian CEO ini diakibatkan performa bisnis Lazada yang kurang bergairah dan demi bersasing ketat dengan e-commerce asal Singapura, Shopee yang dibelakangnya di sokong oleh Tencent.

Li akan mengemban tugas meningkatkan performa bisnis Lazada melalui apliaksi teknologi data dan lokalisasi bisnis di enam negara operasional Lazada, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Sebelum didapuk sebagai CEO, Chun Li menjabat sebagai co-President Lazada Group dan kepala Lazada di Indonesia. Adapun Pierre Poignant kini akan menjadi asisten khusus untuk hairman dan CEO Alibaba Group, Daniel Zheng.

Sumber: Kompas.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru