NEWS

Makin Kinclong! PS Enterprise Telah Meluncurkan Web dengan Penampilan dan Fitur Baru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 27 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gamer-gamer di Indonesia yang sering belanja konsol (Playstation, Nintendo dan Xbox) sudah pasti mengetahui keberadaan PS Enterprise yang sudah lama hadir di Indonesia. Selain toko fisik, mereka juga memiliki toko online yaitu PSEGameshop.

PS Enterprise menjual berbagai jenis game console dari Nintendo, Sony, Microsoft, dan aksesoris game lainnya. PS Enterprise juga melayani Service mesin console game yang rusak dan bermasalah. PS Enterprise menjadi salah satu toko game yang dikenal di berbagai komunitas gamer di Indonesia karena layanannya yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan untuk mendapatkan harga dan produk yang murah, bersaing, dan terbaik.

Pada Tahun 2013, PS Enterprise membuka toko game online dengan nama PSegameshop. PSegameshop sebagai toko game online Indonesia bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan di seluruh Indonesia untuk berbelanja online. PSegameshop memberikan yang terbaik dari segi harga, pelayanan, dan selalu up to date dalam dunia gaming di Indonesia.

PS Enterprise baru saja meluncurkan web baru dengan penampilan cantik dan fitur yang baru. Web lama PSe sudah sering dikenal oleh para gamers sebagai web yang berfungsi hanya sebagai media penjualan online, dan tidak jarang juga dibandingkan dengan toko online lainnya yang memiliki desain yang sama.

Baca ini juga :

» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!
» Setelah Mixer Resmi Ditutup, Live Streamer ‘Ninja’ Beralih ke Dunia Hollywood
» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius

PS Enterprise menyadari bahwa web yang lama memiliki beberapa kekurangan baik dari segi estetika dan fungsionalitas. Setelah mendengarkan masukan dari para gamer, tim web PSe memutuskan untuk memperbarui desain dan interface web. Tujuan dari pembaruan ini adalah untuk memberikan pengguna web pengalaman penggunaan yang lebih mudah digunakan, informatif dan interaktif.

Web baru PSe sekarang lebih banyak menggunakan warna biru, untuk mengingatkan bahwa PSe selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan terhadap PSe. Selain itu, web baru PSe juga memberikan informasi dan promo game terkini di halaman depan dalam bentuk banner. Satu hal yang terbaru dari web PSe adalah fitur Community, dimana para gamers bisa ikut bergabung kedalam keluarga besar gamer Indonesia.

Setiap hari PSe menyajikan informasi terbaru di halaman community untuk para gamers Indonesia. Gamers dapat menanggapi artikel dan berhubungan dengan satu sama lain dimana saja melalui sistem komen community. Semua komen gamers yang ada di community mereka tampilkan secara transparan, sama seperti ulasan terhadap produk PSe. Hubungan PSe dengan gamers atas dasar kepercayaan merupakan amanah yang akan terus dijaga. PSe mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua gamers dengan cara memberikan fasilitas khusus untuk gamers yang sudah register di web.

Semua saran dan kritik dapat gamers sampaikan ke PSe melalui Community. Jadi untuk tidak ketinggalan informasi dan promo terbaru mengenai game, kamu bisa mendaftar sekarang di psegameshop.com.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru