NEWS

Tencent Games Resmi Perlihatkan Gameplay Game Mobile Metal Slug Code: J!

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, SNK resmi mengumumkan kalau game Metal Slug terbaru akan hadir di mobile dan juga konsol. Bukan hanya satu, melainkan juga dua sekaligus game terbaru Metal Slug. SNK executive director Se-Hwan Jeon sendiri menyebutkan kalau salah satu dari gamenya tersebut akan dikembangkan oleh Tencent Games.

Setelah kemarin sempat bocor sebuah teaser singkat yang memperlihatkan game terbaru Metal Slug besutan Tencent. Pengembangan game mobile Metal Slug versi Tencent ini sudah mencapai 80 persen selesai. Sekarang secara resmi mereka memperkenalkan gameplay yang mengusung genre 2D side-scrolling card-type ini yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» PUBG Mobile Tembus 90FPS, Pengguna iPhone Dikabarkan Akan Tetap Mentok di 60FPS!
» Bocoran PUBG Mobile Season 15, Hadirnya Erangel 2.0 dan Karakter Baru Sunny!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!

Game ini tetap menawarkan unsur yang ada di dalam game versi konsolnya, namun yang berbeda, sekarang disini kamu mendapatkan perspective yang tidak hanya 2D side-scrolling saja, namun juga mendapatkan 2,5D perspective ketika berada dalam lobby sebelum memulai misi. Ditambah dengan adanya peningkatan dalam segi grafis yang semakin memanjakan mata.

Selain itu, Tencent Games juga tidak memberi kapan game ini rilis, jika dilihat dari game revealnya, sepertinya game ini akan sangat menjanjikan ketika rilis nanti. Ditunggu ya Tencent Games!

Sumber: Timi Studio YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru