NEWS

Sempat Delay Akibat Pandemi COVID-19, Anime Himawari: Naruto Next Generation akan Kembali Tayang!

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Edisi ke 30 tahun ini dari Majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha mengungkapkan sebuah kabar yang cukup penting. Pasalnya, dalam majalah tersebut mengungkapkan bahwa anime Boruto: Naruto Next Generation akan melanjutkan episode terbarunya yang akan rilis pada 5 Juli.

Selain itu, anime ini akan memasuki arc Kara Begins pada 19 Juli di episode ke 157. Majalah ini juga mengumumkan anggota pemeran baru, termasuk Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, dan Chō sebagai Victor. Kenjiro Tsuda sebelumnya diumumkan sebagai suara untuk Jigen.

Baca ini juga :

» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup

Episode baru dari anime Boruto sebelumnya ditunda pada 3 Mei karena keadaan darurat dinyatakan terhadap pandemi COVID-19. Acara ini dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155 pada hari itu, tetapi sebaliknya mulai menjalankan kembali pertunjukan dari episode pertama. Gimana? Sudah gak sabarkan melihat aksi dari Boruto yang sudah kembali tayang? apalagi arc seriusnya sudah mulai menuju titik klimaks!

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru