NEWS

Open World dan Grafis Fantastis, Tencent Perlihatkan Game PC Besutannya - SYN!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan industri game belakangan ini, pastinya tahu betul bahwa Tencent lebih rutin merilis berbagai game mobile karena memang developer di bawah naungannya kebanyakan developer game mobile. Namun, beberapa waktu belakangan ini, mereka juga telah melebarkan sayapnya ke game konsol dan juga PC.

Melalui ajang press conference Tencent Games, mereka telah resmi mengumumkan SYN, sebuah game open-world FPS yang bertemakan cyberpunk yang akan dirilis untuk PC dan konsol. Game ini dikerjakan oleh salah satu developer naungan Tencent, Lightspeed and Quantum Studios.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

SYN adalah game FPS open-world bertemakan cyberpunk. Grafis fantastis yang dimilikinya memang ditenagai dengan Unrea Engine 4. Masih belum jelas akan seperti apa jalan cerita yang ditawarkan. Yang jelas, game ini akan menawarkan kostumisasi karakter, pet, bahkan mobil yang cukup detail dan para pemain bisa memilih tiga faksi yang tersedia.

Demo yang kamu lihat di atas belum versi final dan kemungkinan akan mengalami perombakkan. SYN sendiri belum memiliki jadwal rilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru