NEWS

Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dari semua seri sebelumnya, Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Sayangnya, kamu harus menunggu waktu yang lebih lama untuk memainkannya nih.

Bandai Namco telah resmi mengumumkan Tales of Arise yang tadinya direncakan rilis pada tahun 2020, ditunda hingga ke waktu yang belum ditentukan. Alasannya karena dampak COVID-19 selama beberapa bulan terakhir dan mereka ingin memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :

» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Hall Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!

Tales of Arise menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang benar-benar dirombak secara signifikan. Hubungan antara Alphen dan Shionne sebagai karakter utama juga terkesan unik, dimana Alphen adalah pria yang tidak bisa merasakan sakit sementara Shionne adalah wanita yang sentuhannya dapat memberikan rasa sakit.

Tales of Arise rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru