NEWS

Map Livik dan Update Evo-Ground Arena, Tencent Bocorkan Tanggal Update PUBG Mobile

Citaaditya   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sudah banyak bocoran mengenai update selanjutnya dari PUBG Mobile. Game dengan genre Battle Royale ini cukup populer di beberapa negara dunia. Kali ini, Tencent sendiri membocorkan tanggal update mereka. Kabarnya tanggal 8 Juli 2020 adalah tanggal update mereka.

Baca ini juga :

» Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Buntut Kasus Pelecehan Kepada Wanita, TobiWan Putuskan Untuk Pensiun dari Esports
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan


Sumber: PUBG Mobile Twitter

Pertama akan ada update Map Livik dengan setting Wilayah Nordik. Disini kabarnya kalian bisa melihat bunga, air terjun, salju, dan lain-lain. Map Livik sendiri adalah map eksklusif di PUBG Mobile. Tak hanya itu, akan ada update di Evo-Ground Arena. Dimana akan ada map baru yang bernama Library dan untuk bertanding 5 vs 5. Selain map, akan ada mode baru bernama Armory Ground.


Sumber: Technical Emperor YouTube

Selain update di atas, katanya akan ada update Royale Pass yang ke-14. Dimana Tencent sendiri belum membocorkan seperti apa temanya. Setelah di Royale Pass ke-13 kalian bisa menjadi pahlawan Toy Playground. Namun dari bocoran yang ada, Royale Pass ke-14 akan mengambil tema padang pasir.

Jadi, sudah siapkah kalian dengan update terbaru ini?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru