NEWS

Map Livik dan Update Evo-Ground Arena, Tencent Bocorkan Tanggal Update PUBG Mobile

Cita Aditya   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sudah banyak bocoran mengenai update selanjutnya dari PUBG Mobile. Game dengan genre Battle Royale ini cukup populer di beberapa negara dunia. Kali ini, Tencent sendiri membocorkan tanggal update mereka. Kabarnya tanggal 8 Juli 2020 adalah tanggal update mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: PUBG Mobile Twitter

Pertama akan ada update Map Livik dengan setting Wilayah Nordik. Disini kabarnya kalian bisa melihat bunga, air terjun, salju, dan lain-lain. Map Livik sendiri adalah map eksklusif di PUBG Mobile. Tak hanya itu, akan ada update di Evo-Ground Arena. Dimana akan ada map baru yang bernama Library dan untuk bertanding 5 vs 5. Selain map, akan ada mode baru bernama Armory Ground.


Sumber: Technical Emperor YouTube

Selain update di atas, katanya akan ada update Royale Pass yang ke-14. Dimana Tencent sendiri belum membocorkan seperti apa temanya. Setelah di Royale Pass ke-13 kalian bisa menjadi pahlawan Toy Playground. Namun dari bocoran yang ada, Royale Pass ke-14 akan mengambil tema padang pasir.

Jadi, sudah siapkah kalian dengan update terbaru ini?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru