NEWS

Elon Musk Isyaratkan Mobil Tesla dapat Memainkan GTA V di Masa Depan

Reza Alif   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk, miliarder eksentrik pemilik dari SpaceX dan Tesla, memang menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir, khususnya untuk para milenial. Ini karena ia memiliki kesukaan yang sama, seperti game dan Anime yang kerap ia unggah melalui akun Twitter pribadinya.

Baca ini juga :

» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Gugat OpenAI Karena Nyari Untung! CSO OpenAI: Dia Nyesel Aja Karena Ga Ikut Lagi

Kali ini Elon Musk baru saja mengisyaratkan tentang apa yang akan hadir di mobil Tesla buatannya di masa depan. Ia mengatakan bahwa nantinya mobil listrik modern dengan harga fantastis tersebut dapat digunakan untuk bermain game Grand Theft Auto V buatan Rockstar.

Tesla memang didesain agar bisa memainkan game yang justru cukup mengkhawatirkan bagi banyak orang. Meski Tesla dilengkapi dengan auto pilot yang sangat canggih, namun jika pengendara tidak melihat ke jalanan ataupun auto pilot yang ada mengalami eror di pertengahan jalan, pastinya akan sangat berbahaya.

Tapi, Elon Musk menjelaskan bahwa game ini hanya tersedia untuk penumpang dan bukan untuk sang pengemudi. Kemudian, meski GTA sempat disinggung beberapa kali, Rockstar sampai saat ini belum memberikan tanggapan mengenai apakah mereka benar-benar akan bekerjasama dengan Tesla.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru