NEWS

Genflix Aerowolf Berhasil Kalahkan Bigetron Alpha di MPLI, Watt: Mereka Gak Pantas!

Reza Alif   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha, adalah salah satu tim unggulan pada ajang MPLI ini untuk masuk ke babak playoff dari grup C, bahkan tim ini dijagokan untuk menjadi juara di MPLI. Tak berlebihan, Bigetron Alpha memang memiliki performa luar biasa saat MPL Indonesia Season 5 kemarin, meski mereka juga gagal merebut juara.

Baca ini juga :

» Putar Lagu LOL World 2020 Pada Turnamen Mobile Legends, Youtuber Ini Dihujat Netizen!
» [VIDEO] Bubarnya Team Esports Sampai Kalahnya GPX Pada Laga Debut
» Roster EVOS Legends Untuk MPL ID Season 8 Bakal Kedatangan Pemain Dari AoV?
» M3 Mobile Legends World Championship Bakal Dimulai Di Akhir Tahun 2021!
» Seberapa OP Sih Ini Hero Di Original Server? Kalau Menurut Jess No Limit, Ni Hero OP Banget Dah!


Sumber: MPL ID

Berada di grup C bersama dua tim Indonesia lainnya, yaitu Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf, dan juga tim asal Singapura Siren. Bigetron Alpha pun melaju cukup mulus di pekan pertama dengan bermain tanpa kalah. Sedangkan lawan, terberatnya di grup tersebut, Genflix Aerowolf, justru menerima kekalahan pertama saat di comeback Siren dengan skor 2-1.


Sumber: Nimo TV

Namun, pada partai penentuan melawan Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha ternyata secara mengejutkan dikalahkan oleh skuad asuhan pelatih Acil ini dengan skor 2-1. Aerowolf pun berhasil melaju ke babak playoff dan akan bertemu dengan Geek Fam Malaysia di lower bracket.

Yang menarik, setelah pertandingan, pada sesi wawancara, Watt pemain dari Genflix Aerowolf memberikan pendapatnya mengenai Bigetron Alpha. Ia pun berkata bahwa Bigetron memang tidak pantas untuk lolos ke babak playoff. Watt yang merupakan mantan juara dari MPL ID season 1 ini memang menjadi kunci kemenangan dari pertandingan tersebut.

Sumber: Nimo TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru